Ohai! thanks for view, comments and following me :)

Monday, December 10, 2012

Meet DKI Jakarta 2

Halo halo ..
selamat malam :) gue kembali lagi nih (PENTING?!) hahah ..
hmm sebenernya gue pengen berbagi cerita tentang acara kepanitiaan gue dikampus yang melibatkan
orang penting di Jakarta yang ke-2, yaa apalagi kalo bukan Wakil Gubernur DKI Jakarta
Bapak Basuki Cahya Purnama. Yaa akrabnya sih dipanggil Ahok -_-

Nah! sehari sebelum hari H. Gue dan temen-temen panitia yang lain termasuk ketupak (re:Ketua Pelaksana)
ke Kantor Balaikota Jakarta, tempat Gubernur & Wakilnya kerja.
Disana, gue dan temen temen yang tadi ditugasin untuk mastiin kalo bapak Ahok nya bisa dateng
ke acara kita.

Sesampai dikantornya, ternyata beliau belum datang. Yaa, terpaksa kita semua mesti nunggu dia datang dulu.
20 menit kemudian mobil hitam (gatau merknya apa) dateng. Ternyata bapak Ahok udah dateng.
Sikap, langsung lari kearah pintu masuk kantornya *asli berasa jadi pager bagus*
secara, gue penasaran sama doi. Pas bapak Ahok turun dari mobil, dengan postur tinggi besar dan putih bak keturunan Tionghoa (kalo beneran, berarti bener?) . Ternyata langsung senyum dan nyapa kita yang lagi
berdiri sambil nyengir kuda depan pintu.

Dipanggillah kita keruangan kerja pribadi dia ... (ceritanya lagi jalan naik tangga) ...
Nah! pas masuk ruangan langsung disuruh duduk. Datenglah Ketuplak gue tadi yang sikap langsung nanyain
doi, serasa mau nagih utang (-.-)

Ketuplak : "Pak, kita dari STT-PLN yang kemarin sempat datang kesini. Masih ingat gak Pak?"
Pak Ahok : "Oh, iya iyaa .. masih nak, ada apa?"
Ketuplak : "Gini Pak, besok kan udah acara nih. Gimana dengan bapak? bisa menghadiri acara kami tidak?"
Pak Ahok : "Waduh, mohon maaf nih .. bapak tidak bisa (bla bla bla)" *PANJANG KALO DILANJUTIN!

Abis itu, pas doi bilang kalo dia gajadi. Dia langsung minta direkam video buat permintaan maaf dia biar
bisa diputerin pas acara. Abis merekam & foto foto juga sekalian #ajimumpungcoy.
gak lama setelah foto foto, kita langsung pamitan pulang .. dan ... begitulah ceritanya (~,~") #PHEW



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...