Ohai! thanks for view, comments and following me :)

Sunday, January 27, 2013

#ArtWork : FRIESKA JKT48

Haloooooo semua!!!
setelah lama gak mosting diblog kini gue kembali dari sela sela libur
UAS (Ujian Ah Sialan) sekarang gue bakal ngeshare sketsa asal-asalan yang gue bikin
barusan, karna Insya Allah bentar lagi gue pengen nonton JKT48 di Theaternya 
langsung :''') daripada sabun mandi abis sob? *loh
HAHAH

Nih! sketsanya ...

Asli! gue cuman butuh waktu 20 menit buat ngerjain
sketsa abal-abal ini :') hasilnya juga gak seberapa sih tapi lumayanlah buat menghapus
kerinduan dengannya -_- #apeuh.
Namanya, Frieska Anastasia Laksani. Saudara kandungnya Melody JKT48 juga.
Ini adiknya! Insya Allah bakal jadi jodoh gue :3
gue suka sama dia karna senyumnya yaaaaaaang ... ahhhhh sudahlah :')
hmm mungkin itu aja sedikit postingan gue dihari ini . gimana menurut kalian ? oiya ada yang suka
sama JKT48 juga gak? gue yakin dominan cowok ! apalagi jomblo kaya .. ah sudahlah!
Keep support JKT48 ya! GANBATTE!!! bye.
*berasa member JKT48 juga* 
-__-

6 comments:

  1. ini keren bangettt...
    aku paling suka liat artwork2 gini...
    tapi gak bisa bikin...
    ngiri euyy...pengen bs bikin jg...

    ReplyDelete
  2. intinya lo mau jdian ma yg di sketsnya?

    ReplyDelete
  3. nais sketch gan, asik tuh bisa langsung liat jeketi48 :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...