Ohai! thanks for view, comments and following me :)

Monday, December 24, 2012

Alhamdulillah O:)

Ohai guys!
selamat sore :) hari ini gue seneng ! kenapa ? karena ternyata hari ini 
#EdisiTerbaru HAI Magazine udah terbit :)) *teruusssss???*
bukan cuman itu, yang paling gue tunggu tunggu selain mau ngebaca edisi baru yang kebetulan
covernya yang keren (JKT48) gue juga nungguin hasil karya gue diterbitin :3

Yak! gue ceritain dulu ya ..
dulu gue gak sengaja baca majalah HAI punya temen gue, trus tiba tiba gue ngeliat salah satu
rubriknya "HAI Art" yang kebetulan isinya hal-hal bertemakan seni semua.
Mulai dari gambaran, photography etc.

Nah! makanya gue tertarik dan niat banget buat ngirim karya gue dimajalah HAI.
kebetulan disitu ada mekanisme pengiriman gambarnya ..
 *zeet zet zet jebret bret !* seketika langsung buka websitenya HAI online, buat akun trus masukin gambar...

kira-kira sekitar 1 bulanan lebih karya gue disana tapi gak ada respon, eeeeh taunya tiba tiba jam 2 pagi gue dimention sama Kak Rian Sidik (salah satu crew HAI). Dan ngasih tau gue kalo karya gue keterima dan bakal dijadiin cover di Hai Skulizm. WHAT??!!!! :)) niat yang tadinya gambar berharap banget cuman masuk dirubrik ART nya malah dijadiin cover hehehe .. alhamdulillah :)

Singkat cerita, Kak Rian minta nomer yang bisa dihubungin dan minta alamat email juga.
Alhasil urusan udah selesai. Dan sekarang, hari ini, saat ini .. gue udah ngeliat covernya :3
beserta profile gue yang tertera dimajalahnya :) heheh..

Buat kalian yang penasaran atau pengen kenal gue lebih jauh .. yuk beli majalahnyaaa :3
hahah *promosi*






21 comments:

  1. wiiiih mantap brooo.. ikut bangga dah haha

    ReplyDelete
  2. ih gilaak! Keren banget :D karyanya bisa diterbitin di majalah HAI
    aku mah paling cuma dikoran harian sumsel bang :(((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh makasih ya, gapapa jangan menyerah dong.
      kan berseni dan berkarya itu gak mesti ditampilin di media kan?? hehe :)

      Delete
  3. Keren deh :3 si ulfa juga jago tuh handart-nya keren

    ReplyDelete
  4. wahh selamet yaa ^^

    selamat bergabung juga di Blogger Energy :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih bung admin :)
      salam kenal ..
      difollow balik ya blognya

      Delete
  5. Wahh keren banget!! Salam Blogger Energy :)

    ReplyDelete
  6. widih, keren.

    emang dasarnya gambarnya emang bagus :D

    ReplyDelete
  7. wuidihhh ilooo! keren banget lo
    gak salah lah emang, udah bakat banget sejak SMA hahaha
    tingkatkan terus bro! CONGRATS, GOOD JOB!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak Lin :))
      hehehe .. situ juga jago mba

      Delete
  8. keren... gua gambar tapi enggak bisa keren2 amat, ada yg bisa ajarin tak ...

    ReplyDelete
  9. waaaaah, mantap !
    keren bang :)
    oiya, mampir ke blog gue juga yaa. kebetulan gue juga suka art :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...