Ohai! thanks for view, comments and following me :)

Tuesday, December 11, 2012

Can You Find Molly ?

Yes I’m asking you guys. Can you find Molly? Hehe. Pasti teman-teman semua pada bingung siapa sih Molly itu? Kenapa kita semua harus mencari Molly?

Jadi, Find Molly itu adalah gerai bubble tea baru yang mulai memasuki kancah dunia boba di Indonesia. Nah, tadi sore gue baru sempet pergi mengunjungi salah satu gerainya yang berada di Gandaria City. Tempatnya lucu sekali dan pas! tentu saja dengan tema Find Molly. Jadi, ceritanya itu ada seorang anak bernama Molly yang “menghilang” di tengah keramaian taman bermain. Tugas kita adalah mencari Molly di antara begitu banyaknya anak-anak lain yang berpenampilan mirip seperti Molly. Sembari gue dan temen gue (sebut saja : Fira) berkonsentrasi untuk mencari Molly, kita akan dimanjakan dengan bubble tea mereka. Maka dari itu, di setiap gerai Find Molly baik di Gandaria City dan
di Plaza fX Sudirman, akan ada terpampang papan besar berisi ricuhnya anak-anak yang menyerupai Molly sebagai pengecoh untuk menemukan Molly yang sebenarnya. Game yang menyenangkan, bukan? Heheh :D



Untuk menu bubble tea yang dipesan, saya memesan Lychees Tea with small bubble & Vanilla Milk Tea with Egg Pudding. Dan rasanyaaaaa ... TEOPE BEGETE :9  

Kalau soal harga, berkisar 15 ribu - 22 ribu. Dan buat toppingnya cuman 3 ribu rupiah.
terjangkau kaaaan? Oh ya, Find Molly juga sering bikin kuis atau promo khusus buat para customer-nya. Jadi jangan lupa buat terus update Twitter mereka, biar nggak ketinggalan kalo lagi ada promo spesial.

Ohya, saya sambil menyeruput benar-benar mencari keberadaan Molly lho. Tetapi tentu saja, saya bisa menemukannya hanya dalam waktu yang cukup singkat, tidak lebih dari 30 detik. Haha. Itu karena tempat saya mulai mencari Molly sangat dekat sekali dengan letak si Molly. Tidak percaya? Sedikit petunjuk, Molly bukan berada di daerah dekat stand makanan dan minuman. Selamat mencari Molly ya. Hehe.



Find Molly
Mainstreet Dining, UG, M-U28B
Gandaria City
Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran lama
Jakarta selatan 12240

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...