Ohai! thanks for view, comments and following me :)

Wednesday, April 3, 2013

Alicia Chanzia Ayu Kumaseh

Halo! long time no see.
Setelah sempet ngilang muncul ngilang dan sekarang muncul lagi hahah
gue bakal cerita sedikit tentang cewek yang satu ini .
Yak! namanya Alicia Chanzia Ayu Kumaseh. Panggil aja Acha
tapi bukan Acha Septriasa apalagi Amitab-Acha-n :\




Ada yang tau doi siapa? kenalin! gebetan ane yang baru #SampeanMimpiSob
Doi sebenernya salah satu member JKT48 generasi ke-2 (lagi-lagi bahas JKT48) hahah
Doi lahir di Bandung, 24 Mei 1999 . Umurnya baru 14 Tahun. Yaaa beda tipislah sama gue.
Sedikit cerita yaaaa .. maapin yaaaa ...

Lanjut!
Awalnya gini, tadinya gue sering nonton ke Theater JKT48 niatnya nonton Team J
khususnya Frieska :3 tapi seiring waktu berjalan *ciee* Temen gue ngajakin nonton show
dari Generasi ke 2 yang sempet gue gasuka gatau kenapa, mungkin kebanyakan member di gen 2 terlihat
masih bocah (-_-)
Pas! diceritain sama temen, gue jadi penasaran dan terima ajakannya buat nonton penampilan mereka
Dan pas udah sampe disana, masih sedikit ga mood banget buat nonton mereka.
Sampai pada akhirnya gue udah beli tiket, udah masuk dan eeeeng iiiing eeeeng ..
Chant dari penggemar pun udah bersorak. 

*ceritanya* (udah nampil)
lagu pertama dari Theater Pajama Drive - Shonichi
sampai pada akhirnya *lagi* tiba tiba sesosok malaikat turun dari langit untuk 
menyapa para jomblo #halah!

Acha! itu Acha .. kata temen gue
Pas gue liat .... Subhanallah, indah nian ciptaan Allah ini :))))
sedikit lebay tapi emang kenyataan hahaha
Masuk Sesi perkenalan dan tibalah doi yang dapet giliran ! huh hah !



Kalo ini special langsung dari doi :3



SEEEE??????!!!! bagaimana ??? seems like Demi Lovato Versi Indonesia kah?
Totally bikin meleleh *mimisan*
Kenapa gue sekarang jadi suka sama doi ? Normal kan ?! selain gue suka sama suara, mata dan bibirnya
doi juga keliatannya manja dan lagi lucu lucunya pas gue ketemu dia langsung dan salaman.
Sampai pada akhirnya gue niatin diri untuk buatin doi gift ~~~ (/.)/

Dan ... Jadilah ini ...


Tapi! lebih bahagianya lagi doi sempet bales 4 mention dari gue, cuman karena peraturan dari JOT pihak
JKT48 doi gabisa mention twitter gue langsung. Tapi gue tau, doi lagi ngejawab pertanyaan dari gue.
kalo mau nengok atau penasaran coba buka twitter gue @iloprasetyo_ check favorite nya :3
#GAKPENTING! HAHA.

Dan sekarang gue berencana buat ngasih gift lagi, siluet yang paling atas dipostingan ini
bakal gue hadiahin buat doi pas gue kesana lagi :3
Mungkin itu aja kali ya yang bisa gue ceritain tentang sedikit kegemaran gue saat ini *HAHA*
Inget! kita dan mereka itu sama cuman berbeda status #HanyaSebatasIdol&Fans
Tapi gak ada salahnya suka sama sesorang, kali aja jodoh kamu :3
Tetep dukung idola kamu, tapi jangan pernah berubah hanya karna kamu ingin jadi lebih baik dimatanya.
tjieeee ... Bye!

-Sincerely JODOHNYA Acha-

26 comments:

  1. wowowowow, fans jkt48 juga toooh.. yoyoyoyoyo *sambil angkat2 stick lamp*

    kalo saya suka sama nabilah, suka-suka aja, belom sampai tingkat ngefans kayak ilo :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak saya juga suka nabilah...cantik :D

      Delete
  2. tetep aja shanju yang terbaik huehehehe

    ReplyDelete
  3. JKT48..klo mau foto sama mereka bayar katanya..:D

    ReplyDelete
  4. Salut...., sampe segitunya ya :D
    Giftnya keren :)

    ReplyDelete
  5. wadoohh... gua gak suka sama idol2 ginian.. mendingan boomerang aja deh

    ReplyDelete
  6. bang, gue tuh ga suka sama boy band.... tapi klo girl band itu pengecualian....
    gilaaaaa, unyu bnget tuh. smoga lo ga jdian, dan gue yang jadian sama dia. amin

    ReplyDelete
  7. ternyata akhirnya ketmu jga ama fans JKT 48..khususnya aca..

    gue juga suka ama JKT48,gerakkan mraka energik gak gmn2 gtu..
    gue suka ama nabila trus yang dri jepang itu..lupa namanya..hehe

    ReplyDelete
  8. aku pernah ngidolain JKT48, tp sekarang udah gak lagi. gak tentu sih idolaku. hehehe

    ReplyDelete
  9. wah ada WOTA JKT48 nih s, sama bang kita sehati , gue fans haruka :p

    ReplyDelete
  10. duhh aq kurang tau ttg jkt48 nih. yg aq tau mreka mmg cantik2. tp bkn fans...

    ReplyDelete
  11. wah fans jkt48,,,,,,, eh dia kelahiran 99 ya? :3

    ReplyDelete
  12. Doain aja biar kelak jodoh lo adalah dia, siapa tau dikabulin.

    ReplyDelete
  13. Oi Oi Oi Oi Oi Oi Oi Oi Oi !!!
    ehehehe

    Keren uncle gift-nya.

    ReplyDelete
  14. lumayan cakep tuh si acha, dan dari cara ngomongnya kayaknya orangnya ceria dan cerewt gitu..hehe
    tapi gue lebih suka nabilah deh :D

    kalau ngeliat konser jkt48 di TV, kayaknya batangan semua yang nonton..wkwkwk

    ReplyDelete
  15. acha itu dlu yg di acara global tv bareng rizky black itu bkn ya,,,

    ReplyDelete
  16. hallo qaqa, selamat nih kamu dapet award :)) lanjutin tugasnya ya :) hehe
    klik link ini http://ulfakundl.blogspot.com/2013/05/the-third-award.html

    ReplyDelete
  17. waduh... pnggemar beratnya JKT48 nih... :)

    ReplyDelete
  18. agilaaaa,alicia itu=)) temen smp gua dulu duhhh

    ReplyDelete
  19. agilaaaa,alicia itu=)) temen smp gua dulu duhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. temen SMP ? dulu? kan dia emang masih SMP sampe sekarang -__-

      Delete
    2. mungkin dia pindah , hhe
      yang jelas acha itu tetangganya temen deket aku loh, kalo mau ketemu Acha yang tinggal main ke sana.
      anak SMPN 7 Depok (kalo ngga salah)

      Delete
  20. iya emang dia masih smp,tapi gue nya pindah ke smp lain jadinya gue bilang dia temen smp dulu. gitu.-.

    ReplyDelete
  21. Moga jodoh ya ama acha

    doain balik ya gu jodoh ama jeje haha

    ReplyDelete
  22. interesting articles and commentaries friend, I became interested in reading, I introduce a new blogger from Indonesia origin. greetings

    ReplyDelete
  23. sama ane juga oy oy oy juga.. enak ya bisa ngelive teater *ane luar kota sob* enak juga ya bisa dibales mentionnya. enak juga punya skill design grafis bisa ngasih gift ke memba. ini yg paling bikin ane iri berat

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...