Ohai! thanks for view, comments and following me :)

Tuesday, January 1, 2013

O-Hai! Happy New Year 2013 !!!

Finally!
Tahun 2012 udah berlalu, gak kerasa udah Januari 2013 -_- perasaan kemaren baru masuk Desember
taunya udah tahun baru aja. (sebenernya kerasa sih) HAHA!

01-Januari-2013. Hari pertama di tahun yang baru.
"Gimana tahun baruannya???" Please! jangan coba-coba nanya ke gue seperti itu *ngasah golok*
Coba dipikir, kemaren ngerayain tahun baruan 2012 di Bandung bareng temen-temen, eh sekarang sendirian membusuk dikostan liat kembang api dari dalem sambil maen laptop #HIKSNESS gak tuh???!! Tadinya pengen mudik, pas Emak nelpon dari kota Megapolitan (baca: Makassar) kalo adek gue mau dateng dan tahun baruan disini juga -_- *malapetaka*

Alhasil, gak jadi balik ! pas adek gue dateng, sampe kostan cuman nyimpen barang abis itu cabut ketempat temennya katanya -__- udah nyuruh balik tapi tak kunjung dateng. Jadilah gue tahun baru sendirian, dikostan sambil nemenin laptop (sebut saja Marpu'ah) Yaa .. beruntung juga sih gak keluar kostan. Kalo sampe keluar mungkin bakal senasib sama orang diluar sana yang lagi nikmatin kembang api sambil minum air hujan :""") *pukpuk*

Flashback ke tahun kemaren
Sebenernya tahun kemaren, adalah tahun yang menurut gue penuh pencapaian terbaik dalam hidup gue. #PERTAMA karya - karya bisa masuk majalah ternama di Indonesia tentunya. Dan dijadiin cover depannya juga :') #KEDUA jadi announcer & salah satu bagian dari keluarga Sigma Radio 107.6 fm :)) #KETIGA gue bisa gabung di Badan Eksekutif Mahasiswa Divisi Seni & Budaya Desember kemaren #KEEMPAT Alhamdulillah nilai nilai uts kemaren juga ngagetin -_- gak tau kenapa bisa tinggi tinggi gitu nilainya zzz ..

Kalo soal percintaan ? yaaa sama seperti yang dulu. No comment.
Kesehatan? kemaren, sempet gak shalat IED Fitri & Adha -___- Idul fitri karena sakit yang emang gabisa bangun dan Idul Adha gara-gara telat dateng ke Masjid (/,\) *ampuni dosaku ya Allah*
Hmm mungkin itu aja kalo soal yang beginian, ntar dikira ramalan zodiak lagi :|

Nah! sekarang, gue pengen ber-resolusi-an juga biar dikira gaul *kacamata mana kacamata???*
STOP! kalo sama yang ini ga boleh ikut-ikutan, mesti kudu harus dari hati ..
hmm .. resolusi gue ditahun ini ...

1. Nilai IPK udah nyampe 3 biar bisa ngurus beasiswa :')
2. Pengen nyari side job (everything about ART) biar bisa bantu bantu keuangan Ortu O:)
3. Pekerjaan & urusan (dilancarkan) trus masalah (dikuatkan bila ada)
4. Badan naik 15-20 kg lah :3
5. Kuliah lancar & tugas-tugas ditiadakan!!!
6. Keluarga, saudara dan temen-temen sehat wal afiat, rejeki makmur sentosa lancar jaya :) aminnn
7. Jodoh dipertemukan, kalo yang 'kemaren' juga gak papa :3

Hmm mungkin itu aja resolusi dan basa basi gue kali ini. Harapan gue, mudah-mudahan di tahun 'Ular Air' ini harapan dan keinginan gue tercapai :) Amin ya rabbal alamin. Oiya, kalo kalian punya resolusi juga, bisa share sapatau jodoh (?) *loh!! :p Haha thx!


44 comments:

  1. PERTAMAX DIAMANKAN !! YESS...
    Resolusi gue tahun ini sama kek tahun kemarin.. Pengen jadi calon penduduk surganya Allah :D

    Iya, jomblo emang gitu.. kalo lg acara akbar kek tahun baruan. Mereka lebih memilih untuk tinggal dikost/rumahnya masing2. Iya lo.. gue ngerti #HAHAH

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syaitooooon! *golok mana golok*
      mau diambilin golok apa cermin ? -___-

      Delete
    2. Ambilin gue tissue aja.. terharu gue baca ini :')

      Delete
  2. amin bro semoga elu dapat beasiswa yg gede mpek bisa beli mobil

    ReplyDelete
  3. Beginilah ,nasib jomblo yang sesungguhnya :))

    Happy New Year, moga tecapai semua impiannya :))

    salam kenal .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya rabbal alamin O:)
      Salam kenal juga bro!

      Delete
  4. Penyiar juga? Me too. I broadcast since 2003 at Volare 103.4 FM Pontianak :)

    goodluck for the resolution \^^/ semoga tercapai 1 per 1 di 2013 ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hehe :))
      Amin ya rabbal alamin :) thanks

      Delete
  5. bagus banget memori lo di2012, semoga aja ditahun 2013 bakalan tambah bagus lagi bang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah yah :')
      amin ya rabbal alamin, terima kasih doanya .

      Delete
  6. yang sangat disayangkan banget tuh lo tahun kemaren ga bisa sholat Ied bang, kalo gue mah rasanya lebaran ga lengkap banget, trus gue kira lu pms kenapa ga sholat wkwkwk :D hehe
    Amin deh, semoga semua resolusinya tercapai, terkabul dan terlaksanakan amin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha kampret dah! -__-
      amin amin ya rabbal alamin, makasih Ulfa :D
      pengen dibuatin gambar dong :p

      Delete
    2. etdaah, tapi boleh juga tuh bang mumpun lagi liburan nih hehe
      tapi buatin gue juga yak, tukeran art gitu hehe :D

      Delete
    3. okesip :D
      yaudah gue gambarin juga ya ..

      Delete
  7. Ngeliat target lo di tahun ini, gue juga jadi pengen ngebuat semacem perubahan dalem diri. Moga semua harapan lo bisa terwujud di tahun ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe terima kasih
      Amin ya rabbal alamin.
      mudah2an target dan perubahan dirinya bisa tercapai dan menjadi lebih baik lagi tentunya :)

      Delete
  8. happy new year...semoga harapan2 ditahun ini bisa tecapai semua... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Happy New Year .. Amin ya rabbal alamin
      terima kasih :)

      Delete
  9. happy new year , cemogah kita makin jaya .amen

    ReplyDelete
  10. Semoga taergetnya tercapai. Amin ... (/-,-\)

    Happy New Year 2013 Kak ilo :D

    ReplyDelete
  11. jd pengen kuliah, jd pengen ngekost, sayangnya masih kelas 1 SMA -_-

    ReplyDelete
  12. buset emang berat badan lo berapa bro minta naiknya banyak amat=_=

    ReplyDelete
    Replies
    1. 55kg -_- hahah kan kalo naik 15 bisa 70 mayan kan?

      Delete
  13. resolusinya pengen nambah tinggi >.<
    hahhahaa
    salam kenal bang ilo :D
    semoga resolusinya tercapai yaa di tahun 2013 ini :)
    SEMANGAAAAAT!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal Elyna :)
      aminya rabbal alamin heheh

      Delete
  14. 15 kg yak? banyak bangeet tuh pengen naiknya...

    emmm kalo resolusi gua apa yak *mikir

    ReplyDelete
  15. waaaah..berarti taun ini harus lebih baik dari kemaren dong ya

    ReplyDelete
  16. Keren, resolusinya gak muluk-muluk... Semoga tercapai yaa. Semangat!

    ReplyDelete
  17. Semoga semua resolusinya bisa terlaksana di tahun 2013 ini.. :)
    wah, pencapaiannya di tahun 2012 kemaren udah hebat banget tuh..

    ReplyDelete
  18. @permaisuri : harus dong! :D
    @Erny : Amin ya rabbal alamin ..
    @Ginty : Amin ya rabbal alamin, hehehe thanks :)
    @Livia Lily : Amin :)

    ReplyDelete
  19. Amin. Semoga bisa tercapai semua yaaa?
    Naik 15kg? Nggak salah tuh? -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ralat: harusnya --> Semoga bisa tercapai semua yaaa.

      Hehe... :D Kesalahan teknis.

      Delete
  20. 7. Jodoh dipertemukan, kalo yang 'kemaren' juga gak papa :3

    lu belum move on ya ? *kabur langsung*

    ReplyDelete
  21. Akumah pingin turun berat badan, kakak malah pingin naik :D gak tanggung-tanggung, langsung banyak :p

    ReplyDelete
  22. soal berat badan, gue juga pingin naik segituan, kurus beut..haha..dan soal yang kemrin juga nggak papa maksutnya CLBK? dan apapun itu resolusinya, gue doain berhasiiiil semua muanyaaah! Amien.

    ReplyDelete
  23. Semoga tercapai Bang. Amiin Allahuma Amiin :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...